dp bbm aku sayang kamu

display picture bbm bertuliskan
sumpah demi apapun aku sayang kamu
dp bbm sumpah aku sayang kamu

dp bbm lupain saja

kamu lagi marah sama seseorang yang selalu tidak ada jika sedang dibutuhkan? pake nih dp bbm ini
orang kaya dia ga penting!!
lupain ajalah
dia gak pernah ada kalo gw butuhin
he's not the best

dp bbm marah
dp bbm marah

dp bbm pergi dan menyesal

dp bbm bertuliskan sebagai berikut
jikalau suatu saat nanti aku pergi
berjanjilah untuk tidak menyesal
karena kau telah membuatku untuk pergi

cp bbm mencari cinta

kamu lagi cari cinta? nin ada dd bbm yang cocok banget
jangan pernah mencari cinta dengan mata kasarmu,
cari cinta itu dengan mata hatimu,
pasti suatu saat nanti kamu akan menemukan arti dari cinta sejati itu

dp bbm mencari cinta
dp bbm mencari cinta

dp bbm i can't

dp bbm with girl picture and text :
I know I can't and so I won't
dp bbm i can't
dp bbm i can't

dp bbm arti galau

kamu lagi galau? tau gak apa artinya?
Galau = Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan
lanjut gak ya?
udahan aja deh


dp bbm you make my heart so strong and broke

this display picture bbm with text
 you make my heart so strong and you make my heart so broke

dp bbm broken heart
dp bbm broken heart

dp bbm sorry i am galau

kamu lagi galau? pake deh dp bbm bertuliskan sorry I am Galau
sorry i am galau

dp bbm hujan bikin galau

dp bbm bergambar seseorang yang sedang galau karena hujan turun.
kira-kira kenapa ya kalo hujan bisa bikin galau?

dp bbm monyet lagi galau

dp bbm bertuliskan it's galau time
lucu juga tuh monyetnya
dp bbm lucu monyet lagi galau
dp bbm galau

dp bbm rambu galau

kalo rambu lalu lintas kalian pasti hapal deh
kalo rambu galau hapal gak?
nih dia rambu galau

  • dilarang selingkuh
  • dilarang putusin aku
  • dilarang putarbalikkan fakta
  • dilarang lirik kiri lirik kanan saat jalan denganku
dp bbm rambu galau

dp bbm lebih baik diam

display picture bbm ini bertuliskan
lebih baik diam dengan rasa sayang daripada tersakiti oleh harapan
dp bbm lebih baik diam

dp bbm unit galau darurat

kamu lagi galau sekali? segera dibawa ke unit galau darurat (UGD)
galau tak kenal ruang dan waktu
dp bbm ambulan galau

dp bbm bokir tidak boleh galau

dp bbm bergambar bokir..bertuliskan husstt ga boleh galau
dp bbm gak boleh galau

dp bbm galau tingkat dewa

dp bbm bertuliskan galau tingkat dewa
galau tingkat dewa

dp bbm sayang ini gak akan pernah berubah

dp bbm bertuliskan rasa sayang ini gak bakalan pernah berubah ke kamu..
cocok nih dipake kalo kamu sayang banget sama seseorang


dp bbm sayang
dp bbm sayang

Dp bbm I am not perfect

I am not perfect but limited edition
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm I like your smile

Dp bbm I like your smile
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!